Rabu, 12 November 2008

Tengkorak Kepala di Mars

Selesai membaca analisa foto-foto NASA di http://www.marsanomalyresearch.com/, saya jadi tertegun. Benarkah pernah atau sedang ada kehidupan di planet Mars?

Berikut contoh foto di planet Mars yang berisi gambar tengkorak kepala mirip manusia.


Foto-foto terbaru tahun 2008 ini, yang dikirim oleh penjelajah planet Mars, Spirit, memperlihatkan fakta baru, bahwa sepertinya memang (pernah) ada kehidupan di Mars. Saya mencoba men-download-nya sendiri dari http://marsrovers.jpl.nasa.gov/gallery/all/spirit.html. Koleksi foto yang dikirim oleh Spirit saat ini sudah mencapai 111,390 foto dan dapat di-download secara gratis. Foto yang dipakai untuk analisa di atas dapat dicari pada bagian Panoramic Camera, SOL1526, nama filenya 2P261833662EFFAY00P2298R1M1.JPG. Setelah selesai men-download, saya mencoba menganalisa sendiri foto tersebut. Maklumlah, saya paling tidak suka dengan hoax, jadi saya harus melihat dan menganalisanya sendiri. :) Hasilnya, saya sama sekali belum dapat menolak pendapat Joseph P. Skipper, pemilik site http://www.marsanomalyresearch.com, bahwa ( pernah ) ada suatu kehidupan di planet Mars.



Ada foto lainnya, yang berisi tengkorak kepala mirip manusia juga. Berikut foto yang saya ambil dari http://www.marsanomalyresearch.com, foto asli dari penjelajah Spirit ada di 2P171912249EFFAAL4P2425L7M1.JPG.


Gambar di bawah ini adalah hasil crop saya dari file asli NASA dan diperbesar 200%.


( Pernah ) adakah kehidupan di Mars? Wallahu'alam.

2 komentar:

BUKU ADALAH JENDELA DUNIA mengatakan...

emank benar ya pak, klo diplanet mars ada kehidupan? dari gambar yang saya lihat dari blog bapak, ada tengkorak kepala manusia? klo emank ada b'arti bukan planet bumi aja donk yang ada kehidupan.

Stefano Al-Biruni mengatakan...

Dari gambar yang ada memang sulit dibantah bahwa sedang atau pernah ada kehidupan di planet Mars. Beberapa gambar lain yang saya download dari NASA membuktikan ada sesuatu yang ganjil di planet Mars.

Al-Baqarah 30:
30. Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

Baca juga: An Naml 62, Faathir 39, Al A'raaf 129, Shaad 26.

Bisa jadi ALLAH SWT pernah menciptakan makhluk 'mirip' manusia di planet Mars atau planet lainnya, namun yang pasti yang disebut khalifah hanya manusia saja, hanya kita. :)

Wallahu'alam...