Kamis, 08 Oktober 2009

Gempa Tasikmalaya Jawa Barat dan Angka 19

Pagi ini saya mencari data gempa terakhir dari situs BMG, saya ingin mengetahui data pasti gempa Tasikmalaya Jawa Barat bulan lalu. Dari alamat situs http://www.bmkg.go.id/60gempa.bmkg saya menemukan data yang saya cari.

Berikut kutipan data dari situs BMG:
Wilayah gempa : 142 km BaratDaya TASIKMALAYA-JABAR
Kedalaman : 30 Km
Magnitude : 7.3 SR
Lokasi : 8.24 LS - 107.32 BT
Terjadi pada : 02-Sep-09 14:55:00 WIB

Sengaja saya mem-bold tanggal dan waktu kejadian gempa karena saya ingin menegaskan kepada diri saya sendiri bahwa apa yang terjadi bukanlah bencana alam biasa.

Mari kita susun angkanya :
02-Sept-2009 14:55 WIB -> 02 09 2009 14 55 kalau dirapatkan menjadi 020920091455.

Mari kita bagi dengan 19, bila hasil pembagiannya tanpa sisa itu artinya apa yang saya sampaikan dalam tulisan-tulisan sebelumnya tidak akan terbantahkan lagi.

20920091455 : 19 = 1101057445 , tanpa sisa, tanpa sisa sahabatku...

Saya menulis pagi dini hari ini bukan untuk menakut-nakuti sahabat sekalian bahwa ALLAH SWT tengah menjatuhkan azab ke negeri ini.

Saya sudah menyampaikan...
ALHAMDULILLAH

3 komentar:

Anonim mengatakan...

@Mas Stefano Al-Biruni

Selamat tahun baru 2010, mari kita awali dengan niat dan kemauan yang kuat semoga Allah melancarkan dan memudahkan semua usaha kita, Amin.

Salam hangat selalu,

#Haniifa.

Stefano Al-Biruni mengatakan...

Selamat Tahun Baru juga Mas Haniifa, maaf baru sekarang bisa dibalas, mudah2an tahun 2010 ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat berjuang di jalan ALLAH.. :)
-Stefano Al-Biruni-

Anonim mengatakan...

Hey,

I'm seeking help for the kids of Haiti.

I'm here for a non-profit organization that gives their time to
creating oppurtunities for the children in haiti. If anyone wants to donate then this is the place:

[url=http://universallearningcentre.org]Donate to Haiti[/url] or Help Haiti

They give kids in Haiti books and teach them.

Please check them out, they're a real cause.

I greatly appreciate anyone's help