Selasa, 24 Juni 2008

Brown Energy?

Pada video Liputan6 yang berjudul "Menghemat BBM dengan Brown Energy", beberapa orang pada video itu meng-klaim menemukan Brown Energy. Ditampilkan juga bentuk alat Brown Energy yang ditemukan berupa toples dengan elektroda dan kumparan. Bahan yang digunakan adalah air dan baking soda.

Yang membuat saya tidak bangga adalah alat yang ditunjukkan pada video itu merupakan alat yang diproduksi oleh Water4gas.com. Selain itu, Brown Energy atau Brown Gas atau HHO Gas dan yang sejenisnya merupakan penemuan lama, bukan penemuan baru seperti yang di-klaim pada video tersebut. Yull Brown merupakan salah seorang inventor yang mengembangkan mesin yang dapat mengubah air menjadi gas hidrogen dan oksigen yang tercampur, yang dapat digunakan untuk menjalankan mesin.

Bagaimana cara membuat alat penghasil Brown/HHO/Hidrogen gas yang baik? Silahkan rekan-rekan klik di energiair.blogspot.com.

Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi 'pakar-pakar' gadungan yang mengaku menemukan sesuatu, padahal sesuatu itu sudah lama ditemukan oleh orang lain.
Malu...

Tidak ada komentar: