Rabu, 08 Agustus 2007

PILKADA DKI

Mengikuti hasil perhitungan PILKADA DKI terasa sangat menegangkan. Mungkin karena sedari awal saya mendukung Adang-Dani. :). Meski bukan orang Jakarta rasanya ingin sekali melihat Jakarta berubah menjadi lebih baik. Sampai jam 6 sore ini banyak lembaga yang menghitung dengan teknik quick count menyatakan Fauzi Bowo menang. Tetapi dalam kenyataan seperti yang terlihat pada site adang-dani.com perbedaan angkanya begitu tipis. Adang yang hanya didukung 1 Parpol saja (PKS) masih mampu bergerak menandingi perolehan Fauzi Bowo yang didukung 20 Parpol :(.
Total perolehan saat ini Adang 375.463 suara, Fauzi 387.332 suara, Tidak Sah 49.501 suara. Total pemilih baru 812.296 dari 4.7 juta pemilih. Masih ada kesempatan. Insya ALLAH Adang-Dani bisa menang dan seandainya itu terjadi maka perubahan menuju ke arah yang lebih baik akan segera dimulai. :) . Seandainya kalah, saya yakin tim Adang-Dani (PKS) sangat bisa menerima.

Setelah memperhatikan bertahun-tahun, ternyata PKS itu tempat berkumpulnya anak-anak muda Islami yang berpikiran maju dan dinamis. Sangat Islami, cerdas dengan perilaku lemah-lembut namun tegas dalam tindakan. Mudah-mudahan ke depannya dapat merubah Indonesia menjadi lebih baik. Insya ALLAH.


---edit---
Hasil akhirnya ternyata pak Adang masih kalah :), diterima dengan Alhamdulillah...
42.xx% - Adang Daradjatun - Dani Anwar
57.xx% - Fauzi Bowo - Prijanto

Tidak ada komentar: